JualBlackWalet

Sabun Black Walet merupakan sabun muka untuk jerawat, menghilangkan flek hitam, melembutkan kulit, mengecilkan pori-pori dan mencerahkan kulit wajah.

Reaksi Awal Sabun Black Walet

Saat pertama kali menggunakan produk sabun Black Walet, Anda mungkin akan mengalami beberapa reaksi awal. Reaksi awal Sabun Black Walet yang Anda alami ini adalah hal yang wajar. Oleh sebab itu, jika Anda mengalaminya, Anda kami sarankan untuk tetap menggunakan sabun ini sesuai dengan aturan pakainya.

Mengapa Reaksi Awal Bisa Terjadi?

Sebagian dari Anda mungkin bertanya-tanya mengapa reaksi awal penggunaan Sabun Black Walet bisa terjadi. Nah, jawabannya adalah sebagai berikut:

Wajah dan kulit Anda setiap hari selalu terpapar oleh polusi udara dan zat radikal bebas. Tidak hanya itu, beberapa dari Anda (terutama kaum wanita) juga sering menggunakan produk kosmetik atau pun produk perawatan kulit yang mengandung zat kimia.

Nah, walaupun sudah dibersihkan, entah itu dengan menggunakan air bersih, dengan menggunakan air hangat, atau dengan menggunakan produk pembersih sekalipun, zat radikal bebas, dan zat kimia sisa produk kosmetik yang Anda gunakan biasanya masih akan tertinggal (walaupun hanya sedikit) di kulit. Walaupun dalam tulisan ini, proses detoxifikasi terlihat simpel, namun dalam prakteknya proses tersebut tidaklah sesederhana itu.

Biasanya, saat proses detoksifikasi sedang berjalan, akan terjadi kontradiksi dan reaksi tertentu hingga kulit Anda benar-benar bersih dari zat radikal bebas dan zat kimia.

Itulah kenapa saat reaksi awal Sabun Black Walet sedang terjadi kami menganjurkan Anda untuk terus menggunakannya. Tujuannya adalah agar proses detoksifikasi bisa terus berjalan hingga selesai, yaitu sampai kulit Anda benar-benar terbebas dari zat radikal bebas dan zat kimia berbahaya.

Reaksi Awal Sabun Black Walet yang Biasa Terjadi

Berikut merupakan beberapa reaksi awal yang biasa terjadi di masa-masa awal penggunaan produk Sabun Black Walet:
  • Kulit terasa hangat dan berwarna kemerahan
  • Kulit terasa geringgingan atau pun seperti digigit semut
  • Kulit terasa kering
  • Kulit terasa kaku dan kencang
  • Kulit tampak keriput
  • Kulit terasa kasar, kering, dan mengelupas (ganti kulit)
  • Kulit terasa gatal
  • Kulit yang sebelumnya halus menjadi berjerawat
Dalam prakteknya nanti, Anda bisa saja mengalami beberapa reaksi awal sekaligus. Yang harus Anda ingat, di fase ini Anda tetap harus menggunakan Sabun Black Walet seperti biasa.

Berapa Lama Proses Detox Sabun Black Walet?

Lama proses detox Sabun Black Walet cenderung berbeda-beda pada setiap orang. Namun begitu, rata-rata pengguna biasanya mengalami detox sekitar 3 minggu sampai dengan satu bulan.

Nah, jika dalam prakteknya nanti, proses detox yang Anda alami melebihi jangka waktu tersebut, maka Anda kami sarankan untuk segera menghentikan pemakaian produk ini.

Itulah sedikit informasi mengenai reaksi awal Sabun Black Walet yang bisa kami bagikan kepada Anda. Anda bisa mendapatkan sabun Black Walet dengan menghubungi kami di Whatsapp 087838392211.