JualBlackWalet

Sabun Black Walet merupakan sabun muka untuk jerawat, menghilangkan flek hitam, melembutkan kulit, mengecilkan pori-pori dan mencerahkan kulit wajah.

Bahaya Sabun Black Walet

Sebagian dari Anda mungkin masih ada yang bertanya-tanya mengenai efek samping dan bahaya Sabun Black Walet. Pasalnya, beberapa produk sabun kecantikan yang ada di pasaran saat ini memang dapat menimbulkan bahaya dan efek samping negatif.

Lantas, bagaimana dengan Sabun Black Walet? Apakah Sabun Black Walet memiliki efek samping? Apakah Sabun Black Walet sudah dilengkapi dengan ijin BPOM? Dan apakah Sabun Black Walet aman untuk digunakan? Berikut penjelasan lengkapnya telah kami siapkan secara khusus untuk Anda:

Bahaya Sabun Black Walet Tidak Ada!!

Sabun Black Walet tidak berpotensi menimbulkan bahaya ataupun efek samping negatif sama sekali. Kenapa kami berani mengatakan seperti itu? Karena bahan baku yang digunakan untuk memproduksi Sabun Black Walet adalah bahan-bahan alami.

Sejak pertama kali menggunakan dan memasarkan produk sabun ini, kami belum pernah menemukan efek samping negatif sama sekali. Beberapa konsumen yang membeli produk sabun ini dari kami pun belum ada yang menemukannya.

Kandungan Nutrisi Sabun Black Walet Dipilih dari Bahan Alami

Seperti yang telah kami sebutkan di atas, hal pertama yang membuat kami yakin bahwa bahaya Sabun Black Walet tidak ada adalah karena bahan bakunya diambil dari bahan-bahan alami.
Beberapa bahan alami yang digunakan untuk memproduksi sabun ini adalah:
  • Ekstrak air liur burung walet
  • Minyak zaitun
  • Minyak kelapa atau coconut oil
  • Ekstrak propolis, dan
  • Glycerin
Dapat dilihat di atas, seluruh bahan baku yang digunakan untuk memproduksi Sabun Black Walet adalah bahan-bahan alami. Sabun ini sama sekali tidak mengandung bahan-bahan berbahaya seperti merkuri, hidrokuinon, borax, dll.

Sabun Black Walet Sudah Mendapatkan Ijin dari BPOM

Salah satu bukti nyata yang membuktikan bahwa Sabun Black Walet adalah produk yang aman untuk digunakan adalah ijin dari BPOM.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, BPOM merupakan lembaga yang bertugas untuk mengawasi peredaran produk obat dan makanan di Indonesia. Produk obat ataupun makanan baru boleh diedarkan secara resmi di pasaran jika sudah memiliki ijin dari BPOM.

Nah, mayoritas produk kosmetik yang berbahaya biasanya adalah produk kosmetik yang tidak dilengkapi dengan ijin dari BPOM.

Nomor registrasi BPOM untuk produk Sabun Black Walet adalah NA18160500116. Nomor tersebut bisa Anda gunakan untuk mengecek status keamanan produk Sabun Black Walet di situs resmi milik BPOM.

Kesimpulan

Dari dua poin di atas, yaitu dari informasi terkait bahan baku dan dari nomor BPOM, maka dapat kami simpulkan bahwa efek samping sabun Black Walet tidak ada. Produk sabun ini benar – benar aman untuk digunakan dan tidak berpotensi menimbulkan bahaya dan efek samping negatif sama sekali.

Itulah sedikit informasi mengenai bahaya Sabun Black Walet yang bisa kami bagikan kepada Anda. Jika Anda ingin memesan produk Sabun Black Walet ataupun produk Black Walet lainnya, Anda dapat menghubungi kami sekarang juga di nomor WhatsApp 087838392211.