JualBlackWalet

Sabun Black Walet merupakan sabun muka untuk jerawat, menghilangkan flek hitam, melembutkan kulit, mengecilkan pori-pori dan mencerahkan kulit wajah.

Cara dan Aturan Pakai Sabun Black Walet

Beberapa produk yang dilabeli dengan embel-embel “produk kecantikan” biasanya memiliki aturan penggunaan yang sudah ditentukan oleh produsen pembuatnya. Tujuannya, agar hasil yang didapatkan oleh pengguna produk tersebut bisa benar- benar optimal.

Nah, karena Sabun Black Walet juga tergolong sebagai produk kecantikan, maka aturan pakai Sabun Black Walet pun juga tidak boleh sembarangan. Lantas, seperti apakah cara dan aturan pakainya? Berikut informasi lengkapnya telah kami siapkan secara khusus untuk Anda.

Aturan Pakai Sabun Black Walet untuk Wajah

Berbeda dengan mayoritas produk sabun kecantikan lain yang cenderung hanya diformulasi untuk wajah, produk Sabun Black Walet diformulasi untuk seluruh bagian tubuh.

Oleh sebab itu, sabun ini bisa dan boleh digunakan untuk bagian tubuh mana saja, baik itu wajah, badan, kaki, rambut, dan bagian-bagian tubuh yang lainnya.

Nah, khusus untuk bagian wajah, aturan pakai Sabun Black Walet adalah sebagai berikut:
  • Pertama-tama, basahi kulit wajah Anda dengan menggunakan air bersih. Jika memungkinkan, gunakanlah air hangat. Tujuannya agar pori-pori di kulit wajah Anda bisa lebih terbuka sehingga lebih mudah menyerap kandungan nutrisi yang terdapat pada Sabun Black Walet.
  • Selanjutnya, olesi seluruh permukaan wajah Anda dengan Sabun Black Walet hingga berbusa.
  • Jika sudah berbusa, tunggu selama kurang lebih 5 menit. Tujuannya, agar kandungan nutrisi yang terdapat dalam Sabun Black Walet bisa menyerap dengan sempurna ke dalam lapisan permukaan wajah Anda.
  • Setelah 5 menit, Anda tinggal bilas wajah Anda dengan menggunakan air bersih.

Untuk mendapatkan hasil yang optimal, Anda disarankan untuk menggunakan Sabun Black Walet secara rutin 2 kali sehari, yaitu di pagi hari dan malam hari sebelum tidur.

Aturan Pakai Sabun Black Walet untuk Badan

Pada dasarnya, cara dan aturan pakai Sabun Black Walet untuk badan tidak jauh berbeda dengan cara dan aturan pakai produk sabun mandi biasa. Jika dirincikan, maka tata cara penggunaannya adalah sebagai berikut:
  • Basahi seluruh bagian tubuh Anda dengan air
  • Jika sudah basah, gosok seluruh permukaan tubuh Anda menggunakan Sabun Black Walet hingga berbusa
  • Setelah berbusa, diamkan selama kurang lebih 5 menit. Kenapa harus didiamkan? Agar kandungan nutrisi yang terdapat dalam Sabun Black Walet dapat menyerap dengan sempurna ke seluruh permukaan kulit di badan Anda
  • Setelah 5 menit, bilas badan Anda dengan air bersih

Sekedar informasi, jika Anda ingin hemat, dalam prakteknya nanti Anda tidak harus mengaplikasikan produk Sabun Black Walet ke seluruh bagian tubuh Anda.

Dalam hal ini, Anda hanya perlu menggunakan produk sabun ini ke bagian tubuh Anda yang mengalami permasalahan kulit saja, entah itu biang keringat, gatal-gatal, keloid atau bekas luka, dll.

Itulah sedikit informasi mengenai tata cara dan aturan pakai Sabun Black Walet yang bisa kami sampaikan kepada Anda.

Jika Anda tertarik untuk menggunakan sabun Black Walet, Anda dapat menghubungi kami di WhatsApp 087838392211 untuk melakukan pemesanan.