JualBlackWalet

Sabun Black Walet merupakan sabun muka untuk jerawat, menghilangkan flek hitam, melembutkan kulit, mengecilkan pori-pori dan mencerahkan kulit wajah.

Ini Beda Black Walet Asli dan Palsu

Jika Anda ingin membeli produk sabun Black Walet, Anda harus mengetahui beda Black Walet asli dan palsu. Pasalnya saat ini ada banyak produk Sabun Black Walet tiruan yang beredar di pasaran. Oleh sebab itu, Anda harus berhati-hati.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, Sabun Black Walet merupakan produk sabun fenomenal yang berhasil booming di pasaran. Karena popularitasnya yang tinggi, produk sabun ini mulai banyak ditiru oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Nah, dalam rangka menghindarkan Anda dari produk sabun Black Walet tiruan, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan sedikit informasi mengenai perbedaan sabun Black Walet yang Asli dan Palsu.


Beda Black Walet Asli dan Palsu

Secara keseluruhan, ada perbedaan signifikan antara Black Walet asli dan palsu. Berikut ini adalah penjelasan lebih detailnya:

1. Tempat Membeli

Penting untuk diingat, sabun Black Walet asli hanya dipasarkan melalui distributor dan stokist resmi saja. Setiap orang yang menjual produk Sabun Black Walet wajib memiliki ID Member Black Walet.

Nah, dalam prakteknya nanti, jika Anda ingin mengetahui apakah tempat Anda membeli Sabun Black Walet adalah distributor resmi atau tidak, Anda dapat meminta informasi seputar IDE Member Black Walet milik mereka.

Jika mereka tidak dapat memberikannya, maka kemungkinan besar produk yang mereka jual adalah produk Sabun Black Walet Palsu.

2. Harga Jual

Ciri-ciri sabun Black Walet palsu biasanya memiliki banderol harga yang murah. Padahal, harga sabun Black Walet yang asli tergolong cukup mahal, yaitu 50 ribu rupiah per piece (untuk non member) dan 120 ribu rupiah per pak (untuk member).
Oleh sebab itu, jika ada orang yang menawarkan produk Sabun Black Walet dengan harga yang lebih murah dari harga tersebut, maka kemungkinan besar produk tersebut adalah produk palsu.

3. Kemasan Produk

Beda Black Walet Asli dan Palsu yang selanjutnya terletak pada bentuk kemasan produknya.
Produk Black Walet asli memiliki bentuk kemasan prisma, sedangkan produk sabun Black Walet palsu ataupun tiruan biasanya dikemas dengan bentuk segi empat.

Selain itu, logo yang terdapat pada kemasan produk Sabun Black Walet asli juga terlihat timbul dan berwarna emas. Hal ini berbeda dengan gambar logo pada kemasan produk sabun Black Walet tiruan yang tidak timbul dengan tulisan yang kurang jelas.

Sejak Bulan April 2018 yang lalu, kemasan Sabun Black Walet original juga sudah dibungkus dengan plastik. Jadi, jika Anda menemui produk Sabun Black Walet dengan kemasan tidak terbungkus plastik, maka bisa jadi produk tersebut adalah produk palsu.

4. Nomor BPOM

Sabun Black Walet asli memiliki nomor BPOM NA18160500116. Jika Anda menemui produk Sabun Black Walet yang menggunakan nomor registrasi BPOM selain nomor tersebut, maka kemungkinan besar, produk tersebut adalah produk palsu.

5. Tekstur Sabun

Sabun Black Walet asli memiliki tekstur yang lunak. Hal ini berbeda dengan tekstur Sabun Black Walet tiruan yang cenderung sangat keras.

Di lain sisi, saat digunakan jumlah busa yang dikeluarkan oleh Sabun Black Walet asli juga tidak terlalu banyak.

Untuk mendapatkan sabun Black Walet ASLI, Anda bisa mendapatkannya dengan menghubungi kami di nomor WhatsApp 087838392211.